Latest Movie :

seni ukir batu paras

Seni ukir batu paras adalah ukiran batu alam yang dipahat manual dengan mengunakan batu putih, biasanya untuk batu ukir dinding. ukiran batu paras di jogja memiliki beberapa jenis seperti roster, relief, dan ornamen

Kami sudah lama menggeluti bidang seni ukir batu paras, pelanggan kami dari sabang sampe merauke, biasanya kami kirim dari jogja ke jakarta, medan, bali, malang, surabaya, lampung, bandung dan yanglainya.

Relief batu ukir dinding merupakan salah satu unggulan kami, karena para pecinta sei ukir menghiasi dinding mereka menggunakan batu ukir alam yang alami, sehingga terlihat elegan dan mengandung unsunr sei yang tinggi dan dapat mempercantik rumah dan terkesan nyaman.


seni ukir batu paras

seni ukir batu paras jogja

seni ukir batu paras bali

seni ukir batu paras surabaya

seni ukir batu paras jakarta

Seni ukir batu paras di Jogja

Ukiran batu paras kami berada digungkidul yogyakarta, yangmana merupakan penghasil batu paras terbaik di indonesia, kami memanfaatkan keunggulan batu alam terbaik menjadi mahakarya seni ukir batu alam. Relief batu ukir dinding memiliki berbagai macam betuk motif seperti motif bunga, motif daun, motif kaligrafi, motif hewan dan bisa juga digabugkan motif hewan dan tumbuhan.


seni ukir batu paras makassar

seni ukir batu paras medan

seni ukir batu paras bandung

seni ukir batu paras tanggerang

seni ukir batu paras depok

seni ukir batu paras magelang

seni ukir batu paras putih

seni ukir batu

Untuk Pemesanan Batu ukir dinding :
Bp. Abdullah
Cll / Sms / Wa :
081 802 729 023 / 082135703819

Seni ukir batu paras siap bekerja sama dengan anda dan kami bisa mengirim batu ukir dinding dari jogja bali, surabaya, jakarta, lampung, kalimantan, medan, batam, sulawesi bahkan kemancanegara.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Batu Ukir Dinding - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger