Latest Movie :

Batu Ukir

Kami adalah pengrajin batu ukir berpengalaman, sudah hampir 15th menggeluti bidang seni batu ukir paras. Berbagaimacam bentuk sudah kami buat. mulai dari ukuran kecil sampai ukuran besar.
batu ukir

jenis batu ukir dinding adalah salah sutu produk unggulan kami, biasanya digunakan di mall, penginapan, hotel, restoran, bahkan rumah pribadi.
batu ukir dinding

pelanggan batu ukir di surabaya biasanya memesan dengan ukuran 200x200x8cm . Tapi ukuran batu ukir tidak semua ukaran seperti itu, Anda bisa memesan sesuai keingginan dan kebutuhan.
batu ukir di surabaya

pelanggan kami batu ukir di bali biasanya memesan dengan bentuk patung yang ukuran besar, tapi mohon maaf kami tidak melayani pembuatan patung besar.
batu ukir di bali

Harga batu ukir dinding tidak begitumahal dan murah, karena di tentukan dengan tinggkat kerumitan dan ukuran batu tersebut.
Harga batu ukir

batu ukir di yogyakarta adalah salahsatu pengrajin seni yangsudah terkenal keseluruh indonesia bahkan manca negara, tidak diragukan lagi soal kualitas hasil buatan, ukiran dan pahatan sangat halus bahkan sangat indah.
batu ukir di yogyakarta

semua pengrajin batu ukir di malang, jakarta, muntilan memiliki sekil pemahatan berbeda beda, dengan tehnik yang beda. Akan tetapi semua hasilnya juga sangat indah dan sedap dipandang mata.

kami bisa mengirim keseluruh indonesia bahkan keluarnegri.




Untuk Pemesanan

Hubungi : Bp. Abdullah

Call/ Sms/ Wa : 082135703819


Head Office: dusun keblak, rt 03/09, ngeposari, semanu, gunugkidul, jogja
www.batuukirdinding.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Batu Ukir Dinding - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger